Booking Penerbangan ke Luar Negeri Bersama HIS Travel

Bicara soal wisata ke luar negeri, sebelum menentukan city tour mau ke mana, pastinya jauh-jauh hari kita perlu booking tiket pesawat terlebih dahulu. Dan urusan booking tiket pesawat jika ke lur negeri ini kadang bisa berubah jadi menyebalkan karena berbagai macam hal, antara lain fluktuasi harga tiket, biaya tersembunyi, juga lambatnya website untuk mengecek harga berangkat dan pulang tiket pesawat. Padahal beda dengan urusan pulang kampung, booking tiket ke luar negeri sudah pasti harus PP.

Nah di postingan kali ini aku mau share sedikit pengalaman mencoba mobile websitenya HIS TRAVEL INDONESIA, dalam hal booking penerbangan ke luar negeri.

HIS TRAVEL selain berpengalaman dalam paket tour baik domestik maupun luar negeri, juga menyediakan penerbangan.

Kenapa harus mencoba booking tiket lewat HIS?

1. RUTE YANG LENGKAP KE LUAR NEGERI
Sebelum bicara soal harga, pastikan keberangkatan ke luar negeri sudah tersedia. Di HIS portalnya sudah terintegrasi dengan maskapai, sehingga booking yanh kita lakukan begitu selesai pembayaran akan langsung masuk, ngga perlu takut acara gagal booking.

Berikut adalah pilihan beberapa rute ke luar negeri dengan budget yang terjangkau dari HIS, dan kita bisa lihat langsung harga penawaran dari masing-masing maskapai.


Jakarta ke Eropa



Jakarta ke Jepang



Jakarta ke Australia




2. MOBILE. WEBSITE YANG CEPAT
Tampilan mobile web HIS bagus dan kompak, serta responsif, sehingga memudahkan untuk mengaksesnya dari smartphone maupun tablet. Enaknya sih sambil jam istirahat bisa ngecek-ngecek harga tiket ya siapa tau pas dapat promo.

3. HARGA YANG DITAMPILKAN SUDAH NETT
Ini faktor nggk kalah penting karena banyak web penyedia booking tiket yang tidak menampilkan harga sesudah pajak, jadi pas di awal kelihatan murah namun ternyata harga adalah basic price sebelum pajak. Harga di portal HIS sudah termasuk pajak.


Di sini kita tinggal memasukkan detail negara dan tanggal penerbangan.





Untuk pemesanan begitu sudah memperoleh tiket yang cocok bisa langsung klik pesan dan kita akan diarahkan ke halaman berikutnya untuk detail pesanan, sebelum mengisi data.



Langkah selanjutnya adalah mengisi data penumpang dimulai dari nama lengkap, data tanggal lahir, no hp, dan nomer paspor. Jadi buat yang suka ngecek tiket, ada baiknya simpan foto paspor di hp sehingga pas mau pesan tiket ngga ribet nyari data paspor lagi.


Jadi menggunakan portal booking HIS cukup mudah dan aku suka karena bisa diakses lewat smartphone.

More Info About HIS dan HISGO  bisa baca di tautan berikut:




Ide-ide seputar fashion travelling, dan beauty tutorial, bisa follow channel Beautynesia yang membahas segala sesuatu tentang Jepang, dan aplicable banget tentunya buat wajah Indonesia.




See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

No comments

Post a Comment