May Wishlist - Innisfree My Cushion Case - Custom Cushion

Aku termasuk penikmat belanja online, hampir setiap minggu pasti ada barang yang aku beli, entah itu makeup, skincare, groceries, bahkan pesan makanan sekarang online. Alhasil email subscription newsletter beberapa toko online juga menggemuk di inbox email aku. Tapi dari subscribing itu aku jadi update produk baru.

Nah kali ini ada satu produk baru dari Innisfree yang jadi wishlist aku di bulan ini, yaitu Innisfree My Cushion Case. 

Iya, cushion makeup masih hype, dan kebetulan Innisfree My Cushion Case ini sangat-sangat lucu dan banyak pilihan warna, cocok buat yang gak suka tampilan cushion yang standard. Ini hanya case-nya saja, isinya pake Innisfree refill yang baru (katanya yang lama gak bisa).

Innisfree MY CUSHION CASE (case only)

 



  • innisfree_cushion


  • Detail



  • Lucu banget gak sih, ada 20 pilihan warna serta motif yang bisa dipilih. Saat ini cushionku masih ada, next time kalo habis aku akan beli ini hehe. Aku suka motif no 12 dan 13 which is paling pas banget sih menurutku. How about you?

    See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

    1 comment

    1. ahh kosmetik buatan korea memang selalu menampilkan packagingan yang imut, bisa banget ya memenangkan hati para pembeli.. hehe

      ReplyDelete