Review - Gloinc Cotton Candy Lickstick (Lickable and kissable lipbalm)

Hallo ladies, kali ini aku kembali dengan review sebuah produk handmade lokal, yang setelah aku coba kualitasnya gak kalah loh sama brand-brand drugstore.

"Gloinc Lick Stik"

Sweet Enough to Lick, Irresistible to Kiss


Iya, ini jadi lipbalm favorit aku sekarang hehe... gegara hamil, sekarang aku jadi jarang pake lipen yang bold, jadi sehari-hari pake lipbalm aja supaya bibir gak keliatan kusam dan kering.

Lipbalm drugstore sudah terlalu mainstream, jadi aku seneng banget pas dikasih kesempatan untuk nyobain homemade produk dari Gloinc ini. Iyalah, namanya homemade produk pasti bebas dari ingredients yang mboten-mboten, jadi aman dipake.

Trus apa istimewanya?

Oke langsung cekidot aja yuk pengalamanku pake Gloinc Lickstick ini

Benefit lick stick:
- Meminimalkan garis-garis halus pada bibir
- Membawa kembali warna alami bibir Anda
- Membuat bibir lebih halus dan lembut
- Rasanya manis dan bau enak
- Menyembuhkan bibir pecah-pecah
- Wajib!! Sebelum pake lipstik matte
- Tidak berasa "lilin" di bibir

Ingredients : coconut oil, beeswax, argan oil, sweet almond oil, avocado oil, vit e, flavour


Ini packaging yang aku terima dari Gloinc, ada pouchnya yang lucu, bisa dipake buat masukkin beberapa item makeup yang kecil-kecil :D

Packagingnya lucu dan travel friendly banget, udah gitu dapet bawaan pouch yang muat benda-benda kecil, guna banget buat traveling. Ini udah jadi poin plus buat aku, karena kebanyakan kemasan produk sekarang cuman jadi sampah...kalo kemasan Gloinc ini kan berguna banget, hitung-hitung nambah go green ya :D




And they write my name on the card :D

Hahaha, ini penting gak penting, tapi lumayan bikin aku terharu karena aku merasa dihargai sekali. Mereka tulis namaku di kartu ucapan (atau tag?) apalah namanya...namun ini berasa sepesial sekali

Ini variant yang aku pilih, rasa cotton candy (permen kapas)

Ingredientsnya tercantum di label :D 

Ini penampakan isinya

Kesan pertama begitu mencium aromanya ini manis-manis gitu, tapi buat aku gak masalah karena manisnya masih batas wajar, gak lebay kok.
Lagian aku termasuk penyuka fruity scent juga, jadi enak-enak aja pakenya

Ini kalo isinya dipanjagin, lumayan banyak ya

Oiya kalo kalian gak ada kerjaan manjangin isinya hati-hati ya, soalnya kemarin habis kupanjangin susah balik lagi, musti ditekan pake tangan hahaha....tapi untungnya dah normal lagi kok sekarang. Lagian aku kurang kerjaan juga pengen tau isinya sebanyak apa, tapi cukup banget ini untuk pemakaian beberapa bulan. Irit!

Nah, langsung aja yuk liat foto before after pemakaiannya:

Before: bibirku kering dan pecah-pecah

After: Setelah pake Lick Stick, bagian pecah-pecahnya jadi lebih halus dan gak keliatan
Yes, sukses!!!

Dan baunya yang enak serta rasanya yang manis beneran kayak permen kapas itu sukses bikin aku jadi suka pake lick stick ini buat sehari-hari, karena kalo di rumah aja gak mungkin deh aku pake lipen yang bold hahaha...

Bedanya apa lipbalm biasa? Lick Stick ini terbuat dari bahan alami, jadi gak takut pakenya, dan menurutku pas dipake juga jatuhnya lebih lembut dibandingkan lipbalm drugstore yang biasa aku pake (bye-bye lipblam drugstore)


Ini foto-fotoku yang hanya pake bb cream, eyebrow, dan lick stick :D
Maapin, gak tahan nyelpie kalo habis review produk yang bikin aku jatuh cinta :P

Plus:
- Rasanya manis pas dijilat
- Gak bau "lilin"
- Baunya enak, gak kerasa bau chemical
- Packaging simple + dapet pouch
- Produk lokal 100%
- Terbuat dari bahan alami, jadi gak bikin ngeri :D

Minus:
- Blom ada ya

Re-purchase? Sure, I wanna try other scent :D
Available in 3 flavor: Banana, Cotton Candy, Green Tea

Lick Stick ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 45.000 di 

✉Hi.gloinc@gmail.com
https://www.tokopedia.com/gloinc
line: @Gloinc (use the @)

10 comments

  1. kebanyakan varian lipbalm itu candy kalo ga bubble gum unik juga cotton candy jadi kebayang permen kapas yang suka dijual di pasar malam xD thx for sharing^^

    isthiutamid.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini rasa permen kapas..hehe beneran manis pas kejilat :p

      Delete
  2. waah baru denger merknya, packagingnya lucu ya :3

    www.ofisuredii.com

    ReplyDelete
  3. Ada juga lho yanh sama manis nya, gw pernah di kasih nini size vitaCreme B12 lip and eyes, bentuk.nya cream pink ce, berasa manis bgt dan krna creame gak ada wax kyk.the other lip balm, hehehee. Btw , Main ke blog daku yooOoo :D
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
  4. Selama beli lipbalm belum pernah dapet pouch gitu. Lumayan ya bisa tarok kosmetik yang kita perlukan saja. Menggiurkan review ini. Terlihat perbedaan foto before afternya itu trus asiknya bisa mengembalikan warna bibir. Melihat bibirku yang kusam ini, aku mau masukin dalam list belanja ah..

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  5. lipbalm emang paling enak ya di pakai pas di rumah buat sehari-hari..

    ReplyDelete