Review Online Shop Favorit Terbaru - Sociolla - Your Online Beauty Destination

Psst, this is not product review.
This is my shopping online experience with http://www.sociolla.com/

Jujur aja, aku agak males belanja di online shop Indonesia. Aku biasanya beli langsung dari ebay, atau dari supplier di korea untuk makeup, sama dari UK, soalnya alamatku kalo dapat kiriman dari luar negeri tuh gak pake lama.

Selain itu harga di luar biasanya lebih murah dibanding di Indonesia.

Tapi kemarin pas liat-liat timeline di IG mau ada launching sociolla, dan bagiin voucher 100ribu untuk yang udah subscribe! Wow!

Hehe, namanya tangan kalo udah tau voucher pasti gerak cepat.

Akhirnya, setelah aku dapat voucher 100ribu dengan min order 200ribu saja, aku coba liat-liat produk di sociolla.

Di sociolla kamu bisa membeli produk-produk mulai dari mid sampai high-end, dengan range harga yang kurang lebih sama ya dengan counter resmi. Jadi enak banget gak usah susah-susah ke counter kalo mau nyari produk.

Ini tampilan webnya yang super fresh, user friendly, dan gak bikin sakit mata.
Aku suka warna pink muda yang diaplikasikan di web ini,,,cute pake banget




Prosesnya cepat, aku bayar via kartu kredit dan gak perlu konfirmasi ulang.

Pesan tanggal 14 April, besoknya barang sudah diantar oleh kurir berjas dengan baju pink :D
Harusnya kufoto kurirnya.

Enak banget deh belanja online...gak usah keluar biaya macet-macetan di jalan, tinggal duduk, barang sudah datang.

Dan ini paketnyaaaaaaaaaaaa

hehe aku beli sabun cottage biar bisa pake sekeluarga

Cantik banget packagingnya :D

Overall aku puas banget belanja di sociolla.

Kamu juga bisa mengunjungi websitenya di http://www.sociolla.com/

Plus:
1. Ongkir gratis...kapan lagi
2. Tampilan website yang fresh
3. Cute packaging

Minus:
Belum ada, mungkin ke depannya bisa ditambahkan varian produknya lagi

Okayyy,,,sekian dulu review singkatku ya, untuk sabun cottagenya nanti akan aku bahas di review terpisah.

Sociolla

See you in my next post
Love,
Innova Mei 



7 comments

  1. Masih free shipping sampe sekarang atau udah gak lg kak? Free ke seluruh indonesia?

    ReplyDelete
  2. Kak, setelah bayar masih perlu pake kirim foto bukti transfer gak sih? aku udah bayar tapi di web masih awaiting bank wire payment :(

    ReplyDelete
  3. Hello I am so delighted I located your blog, I really located you by mistake, while I was watching on google for something else, Anyways I am here now and could just like to say thank for a tremendous post and a all round entertaining website. Please do keep up the great work. كود خصم نون

    ReplyDelete